Minggu, 07 Juni 2015

+62 852 1145 2294 (Telkomsel), Jual Jaket Kulit Di Yogyakarta

Jual Jaket Kulit Di Yogyakarta

Jual Jaket Kulit Di Yogyakarta

Jual Jaket Kulit Di Yogyakarta, Jual Jaket Kulit Di Tangerang, Jual Jaket Kulit Di Pontianak, Jual Jaket Kulit Di Cirebon, Jual Jaket Kulit Di Semarang, Jual Jaket Kulit Di Surabaya, Jual Jaket Kulit Di Malang, Jual Jaket Kulit Di Samarinda, Jual Jaket Kulit Di Bandar Lampung, Jual Jaket Kulit Di Makasar, Jual Jaket Kulit Di Garut, Jual Jaket Kulit Di Bandung, Jual Jaket Kulit Di Jakarta, Jual Jaket Kulit Di Bekasi, Jual Jaket Kulit Di Depok, Jual Jaket Kulit Di Banjarmasin, Jual Jaket Kulit Di Balikpapan, Jual Jaket Kulit Di Bogor.

 Jakarta - Penjelasan Kajati DKI Soal Kasus Gardu Induk yg Jerat Dahlan Iskan

Mantan Dirut PLN Dahlan Iskan ditetapkan juga sebagai pelaku dalam proyek pembangunan gardu induk. Ia dituduh lakukan penyalahgunaan wewenang yg mengakibatkan kerugian negeri.

"Penetapan pelaku berdasarkan perkembangan perkara yg kami sidik. Dijerat bersama Pasal 2 atau Pasal 3 UU Tipikor," papar Kajati DKI Adi Toegarisman dalam konferensi pers di kantornya, Jl Rasuna Said, Jaksel, Jumat (5/6/2015).

Pasal tersebut mengatur menyangkut penyalagunaan wewenang & atau tindakan melawan hukum yg bisa merugikan keuangan negeri. Ancaman maksimal dari pasal itu ialah hukuman 20 thn penjara.

Dahlan adalah pelaku ke-16 dalam kasus dugaan korupsi pembangunan 21 gardu listrik di Jawa, Bali & Nusa Tenggara terhadap 2011-2013 dulu. Dalam proyek ini Dahlan berperan sbg Kuasa Kastemer Biaya.

Badan Pengawas Keuangan Dan Pembangunan sudah laksanakan audit proyek senilai Rupiah 1,06 triliun ini & menemukan kerugian negeri se besar Rupiah 33 miliar. Kepada dikala tenggat pembangunan, baru empat gardu yg telah jadi milik PLN.

Menurut Adi, proyek gardu ini harusnya dibayar per pembangunan kerja. Tetapi kenyataan di arena lapang pembayaran dilakukan bersama material on set atau pembayaran per materi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.